TUTORIAL MEMBUAT AKUN SSH PREMIUM SENDIRI GRATIS DAN MUDAH

Banyak situs penyedia akun SSH gratis seperti Bestvpnssh, Createssh, Fastssh, mytunneling, SkysshSshgoogle, Portssh dan lainnya. Saya akan memberikan langkah sederhana dalam pembuatan akun SSH gratis.

Step by step :
  • Pergi ke salah satu website penyedia pembuatan akun SSH. Di sini kosletcrew menggunakan Fastssh. koslet crew memilih SSH Server in Asia.
  • Pilih server yang ingin digunakan, di sini Crew Koslet menggunakan server Singpore. Kalau pengen SSH nya ngebud alias full speed pilih yg Limit Acc nya kecil, Karena ini hanya tutor Crew Koslet pilih SSH Server Singapore MCT. Klik Create SSH account Singapore.

  • Jika sudah memilih server, langsung saja kamu buat Username SSH, Password SSH.dan Kode Captcha. Kemudian Create account.
  •  Setelah kamu menekan Create Account, Tunggu sebentar dan nanti  akan muncul pemberitahuan seperti di bawah. Selamat akun SSH berhasil dibuat.
  •  Untuk mengetahui Host dan Port-nya, kamu bisa scroll ke bagian atas.


SSH Server Singapore adalah server yang paling banyak diburu, selain cepat koneksinya lebih stabil dari biasanya. Akan tetapi, hanya dibuat sedikit akun per-server setiap harinya. Jangan khawatir, server akan me-reset akun pada pukul 00.01 AM, Selamat mencoba !!!!

Mungkin untuk saat ini cukup sekian dulu, selamat mencoba dan berkreasi.

Thanks for your comment